Wisata Keboen Kopi Karanganjar Ikut Meramaikan Karnaval 17-an dan Bagi-bagi Kopi Warak

Nglegok, Kabupaten Blitar – Wisata Keboen Kopi Karanganjar berpartisipasi pada karnaval yang diselenggarakan pada minggu kemarin, (26/08/2018). Karnaval yang diikuti oleh seluruh desa di kecamatan Nglegok kabupaten Blitar menjadi rangkaian ajang perayaan HUT RI ke 73.

Perayaan karnaval yang berlangsung ramai dan meriah kemarin menjadi partisipasi pertama kali wisata Keboen Kopi Karanganjar yang bergabung dengan deretan rombongan desa Modangan.

Keboen kopi Karanganjar memeriahkan Karnaval dengan mengirimkan 2 mobil yang dihias, dan peserta karnaval yang mengenakan pakaian Belanda. Perjalanan ditempuh sejauh 3,5 km dimulai dari gerbang Pemandian Penataran menuju depan stadion Nglegok tersebut tak lepas dari lantunan musik dari rombongan Mobil Keboen Kopi Karanganjar dengan lagu “Tujuh Belas Agustus” versi lama.

Bukan hanya sekedar berpartisipasi, Wisata Keboen Kopi Karanganjar juga melakukan kegiatan membagikan kopi hasil olahan berbentuk sachet yaitu kopi warak di sepanjang rute jalan karnaval. Antusias warga untuk mendapatkan kopi gratis sangat tinggi. Bahkan tak segan ada warga yang kerap menanyakan serta meminta bungkusan kopi ke mobil karnaval milik Keboen Kopi Karanganjar. (nh)

Kopi Warak olahan Keboen Kopi Karanganjar (Kopi Robusta Blitar)