Products

Kopi Blitar

Dikarenakan Keboen Kopi Karanganjar yang terletak di ketinggian 500-600 mdpl maka jenis kopi yang cocok untuk ditanam di sini adalah Kopi Robusta dan Excelsa. Kopi jenis Robusta dikenal dengan citarasa pahit, body mantap, dan kadar kafein yang tinggi. Untuk Kopi Robusta Blitar sendiri memiliki aroma brown sugar, sementara Kopi Excelsa Blitar memiliki rasa yang lebih soft dengan aroma fruity.

Kopi Nusantara

Tau gak jenis Kopi Arabika dari mana yang diakui paling enak oleh para pakar kopi? Yup, Kopi Arabika Nusantara! Dikarenakan Nusantara terdiri atas kepulauan, masing-masing kopi yang dihasilkan memiliki cita rasa khas tersendiri, yang tergantung pada kondisi alam masing-masing pulau. Kopi Nusantara memiliki kadar keasaman yang tinggi yang juga berpengaruh pada rasanya yang sedikit asam. Meskipun tidak ada Kopi Arabika di Blitar, tapi Keboen Kopi Karanganjar juga mengolah Kopi Arabika yang diambil dari berbagai daerah di Nusantara.

Kopi Hijau

Tau gak kalau kopi itu juga bisa dipake buat diet? Nah, kabar gembira bagi kamu yang kepingin lebih langsing ada Kopi Hijau yang efektif untuk menurunkan berat badan. Kandungan asam klorogenik yang ada di dalamnya mampu mengikat lemak yang ada pada makanan yang kita konsumsi. Cara mengonsumsinya juga mudah, ambil satu sendok Kopi Hijau dan seduh dengan air mendidih, lalu diminum kurang lebih 30 menit sebelum makan malam. Boleh dilihat ya khasiatnya setelah satu bulan!

IndonesiaEnglish