Kartu Pos Dunia Di O.G Cafe

Salah satu hobi saya adalah kirim kartu pos ke rumah ketika traveling di suatu daerah. Rasa harap-harap cemas apakah kartu posnya bakalan sampai atau tidak adalah seni tersendiri. Sudah jadi risiko kalau kartu pos tidak sampai. Dan rasanya luar biasa senang ketika menerima kartu pos, meski dalam keadaan lungset bin kucel.

Dari hobi ini akhirnya muncul ide untuk minta kawan-kawan dari seluruh dunia untuk kirim kartu pos ke Keboen Kopi Karanganjar.

Cara mereka kirim kartu pos pun macam-macam.

Ada yang konservatif : kirim lewat kantor pos pake perangko (dan ini sebenarnya saya paling demen).

Ada yang pragmatis : kirim lewat delivery express, dan kartu posnya masih terbungkus plastik rapi dan “kosongan” ….. hikss …..

Ada juga yang progresif radikal : jauh-jauh dari negaranya datang ke Blitar buat menyerahkan kartu pos langsung ke saya.

Selain itu ada pula kartu pos dari orang-orang yang tidak saya kenal sebelumnya. Mereka saya “cegat dan paksa” untuk nulis kartu pos yang sudah saya belikan lengkap dengan perangkonya. Biasanya mereka adalah pegawai hotel atau pelayan restoran di daerah tempat saya traveling.

Dan inilah .. O.G Cafe di Keboen Kopi Karanganjar yang dibanjiri kartu pos dari seluruh dunia!

Thanks a lot my friends, for the friendship and the nice postcards.

Special thanks to Evie Alice Risky W LasmonoDorina Rosa Inge Haryati Iwan Ismawanto Joanna Jankowska Lydia Kieven Shasha Gilanya Irma YantriMarita Aleayna Haryanto.

For brother Nayan Heijmans, dank u .. but it seems that your post card could not find the way here 

Still waitin’ for Dewi Ariati & Patrycja Paula Path‘s post cards 

#keboen_kopi_karanganjar
#de_karanganjar_koffieplantage

 

Blitar, 2 September 2016

Wima Brahmantya

CEO PT. Harta Mulia

Share this post:
IndonesiaEnglish